\

Jumat, 17 April 2015

PAKET OUTBOUND FAMILY GATHERING

outbound, outbound family gathering, paket outbound family gathering,
FAMILY GATHERING
semangat pagi.. salam hangat selalu dari easa tour travel, selain mengelola rencana perjalan anda, baik perjalanan wisata, bisnis, atau perjalanan apapun, kami juga mengelola kegiatan family gathering, baik family gathering yang dipadu dengan kegiatan outbound yang tematik, untuk tema kami menyesuaikan dengan permintaan klien kami, kami juga bisa memberikan masukan untuk tema yang akan di terapkan pada kegiatan family gathering.
kegiatan family gathering yang kami pernah kami kelola dominan mengambil lokasi di luar ruangan atau outdoor, selain untuk tujuan berekreasi juga untuk mempererat silturahmi karena lokasi ruangan terasa bebas tidak terkurung dalam satu ruangan menyatu dengan alam, di tambah dengan hiburan musik yang sudah kita siapkan, MC professional untuk meramaikan suasana, dan juga banyak hadiah doorprize yang di siapkan untuk anda dan keluarga. akan tetapi kami pun pernah menangani beberapa klien dengan lokasi di indoor, dengan konsep dan tema yang menarik, yang bertujuan untuk lebih mengakrabkan para karyawan dan keluarga nya.
pastikan dan percayakan acara kegiatan family gathering perusahan kepada kami yang berpengalaman, dan berkualitas dengan konsep yang menarik, untuk info lengkap dan reservasi silahkan hubungi marketing kami.

Ditulis Oleh : outbound bogor ~ seno arby

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul PAKET OUTBOUND FAMILY GATHERING , Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda, Mohon maaf apabila konten yang anda baca rusak atau salah dalam penulisan. Jika ada pertanyaan, kritik, dan saran yang ingin di sampaikan silahkan tulis di kotak komentar

:: Terima Kasih ! ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar